Minggu, 02 Agustus 2009

Sekilas ocehan

Ini adalah awal dari posting tentang hasil uji coba memodifikasi yang memadukan template Hybrid dan template Revolution City dari Bloganol.
Sengaja aku mencoba memodifikasi kedua template ini karena seorang berinisial HS dengan gaya Nyegik-nya memintaku untuk menghasilkan sebuah karya yang sesuai dengan keinginannya, mengingat model template ini sepertinya banyak diminati oleh komunitas blogger yang tercinta ( weleh )
Semoga modifikasi kali ini bisa menjawab semua keinginan dari rekan-rekan Blogger.

(ini lho si pemilik bidikCOM.... jelek dan kusem... maklum wong ndeso

8 komentar:

  1. wah gak uah di test lagi :) udah mantab abissss

    BalasHapus
  2. walakh...ntuh siapa yah......kayak artis loh....

    BalasHapus
  3. Oke saya download dan saya simpan, mungkin suatu saat nanti kepikiran ganti layout Hehehehe, makasih ya

    BalasHapus
  4. Templatesnya sangat bagus Mas, cuma ketika aq coba pasang ternyata masih muncul postingan ditemplates yang asli, termasuk gambar2nya. gimana ngeditnya mas, palagi slide yang dibawah header itu.
    Thanks ya, walaupun gitu aq sangat berterima kasih untuk Templates gratis ini.

    BalasHapus
  5. Sangat keren bos, saya simpan sebagai koleksi, siapa tahu nanti saya ingi ganti pake yang ini

    BalasHapus